Pemupukan yang sehat menghasilkan tanah subur dan tanaman yang lebih sehat


Pupuk organik cair Ciremai

Anda tentu pernah mendengar para orang tua (petani) mengatakan bagaimana mereka melakukan pemupukan dan bisa mengelola tanah jauh lebih subur serta menghasilkan hasil panen jauh lebih lezat? Anda tentu juga telah melihat semua hasil riset / studi tentang vitamin dan nutrisi yang berkurang dalam tanaman saat ini yang disebabkan oleh penurunan kualitas tanah karena kesalahan pemupukan.

Jika Anda mempelajari sejarah pertanian khususnya pemupukan organik Anda akan menemukan fakta-fakta yang terlupakan yang terjadi pada awal Perang Dunia II. Tanah yang sehat membuat tanaman sehat dan praktik pemupukan organik tidak mencemari pasokan air.  Sebuah ide yang sangat, sangat sederhana tetapi mengapa tidak dipraktekkan pemupukan seperti itu, terutama oleh sebagian besar petani Indonesia saat ini? Jawabannya juga sangat sederhana ….tentu saja semua karena UANG!

KAMI MEMBUKA KESEMPATAN BAGI ANDA UNTUK MENJADI AGEN DI SELURUH INDONESIA

HUBUNGI : 0812 6026 9556

ATAU EMAIL : haraprimaland@gmail.com

Kesempatan ini terbatas, segera hubungi kami untuk mendapatkan penjelasan yang lebih detail.

Harga hanya Rp 60.000/liter  ( DAPATKAN HARGA KHUSUS SEBAGAI AGEN)

Ya, bagi perusahaan-perusahaan pupuk kimia besar, pemupukan dengan menggunakan pupuk organik tentu sangat mengganggu tujuan mereka untuk mengeruk keuntungan sebesar-besarnya, “Bagaimana kita dapat menghasilkan lebih banyak uang dan menjadi satu-satunya penguasa pasar pupuk?”
Langkah-langkah yang harus dilakukan dalam melakukan pemupukan untuk menyuburkan tanah dan mempertahankan kesuburannya dengan cara yang lebih praktis dn efisien adalah dengan menggunakan pupuk organik cair.

Gunakan pupuk organik cair CIREMAI dalam melakukan pemupukan untuk menyediakan energi bagi tanaman untuk memicu aktivitas mikroba dan pengembangan tanah yang sehat untuk semua jenis tanaman, serangga yang bermanfaat dan hewan. Penggunaan pupuk organik CIREMAI Juga dapat mengatasi masalah erosi dan PH di lahan pertanian atau perkebunan Anda.

Satu Tanggapan to “Pemupukan yang sehat menghasilkan tanah subur dan tanaman yang lebih sehat”

  1. tebu | Rifkidork'blog Says:

    […] Perkebunan tebu  merupakan tanaman penghasil gula dimana  kebutuhan akan gula  sangat besar, sementara produksi Perkebunan Tebu dalam negeri masih rendah. Untuk mencukupi kebutuhan gula dalam negeri, pemerintah terpaksa harus mengimpor gula walaupun keputusan itu sering bertentangan dengan petani Perkebunan Tebu karena dianggap akan merusak harga.Saat ini pemerintah sedang menggalakkan Perkebunan Tebu untuk mengatasi rendahnya produksi gula di Indonesia. Usaha pemerintah sangatlah wajar dan tidak berlebihan mengingat dulu Indonesia pernah mengalami masa kejayaan sebagai pengekspor gula Untuk mengatasi masalah itu CV. Anugerah Karya Makmur (AKM) turut serta mendukung program pengembangan Perkebunan Tebu tersebut yaitu mengembalikan masa kejayaan melalui peningkatan produksi tebu dengan berpegang pada visi pertanian yang sehat, produktif dan ramah lingkungan. […]


Tinggalkan komentar