Krisis Pangan Mengancam


Ancaman Kelaparan

Krisis Pangan Mengancam Dunia

Krisis pangan mengancam dunia. Dunia saat ini sedang menghadapi ancaman besar, yaitu “ancaman krisis pangan dunia”.  Pertumbuhan penduduk yang sangat tinggi tidak sebanding dengan pertumbuhan jumlah persediaan pangan, terjadilah krisis pangan. Diperhitungkan sekitar  Satu milyard orang mengalami krisis pangan / kekurangan pangan atau bahkan menderita kekurangan gizi dan sangat menyedihkan.  Bahkan lebih dari empat puluh juta orang meninggal karena kelaparan setiap tahun, yang lebih menyedihkan adalah kebanyakan dari mereka yang mengalami krisis pangan adalah anak-anak. Di negeri kita paling sedikit 23 juta penduduk Indonesia terancam kelaparan saat ini. Bagaimana dengan petani? apa yang dilakukan ?

Pada kenyataannya petani mengikuti anjuran pemerintah dengan menggunakan pupuk buatan/kimia bahkan dalam penggunaannya cenderung berlebihan, agar produksi padi bisa lebih meningkat lagi. Untuk mengamankan tanamannya, petani menggunakan pestisida yang berlebihan
INDIKASINYA adalah :
Kebutuhan pupuk meningkat hingga berkali lipat sementara Kualitas dan Kuantitas Hasil Produksi justru menurun
Pola tanam tidak sesuai dengan pengelolaan OPT dan Pengembalian tingkat kesuburan tanah.
Tanaman menjadi rentan terhadap serangan. Pestisida masih menjadi jaminan keamanan produksi usaha tani biaya tinggi APA AKIBATNYA ? Akibat penggunaan pupuk kimia dan pestisida yang berlebihan menyebabkan unsur organik dalam tanah menurun drastis, sehingga mengakibatkan ketidakseimbangan unsur kimia, fisika dan biologi didalam tanah. Jika dibiarkan terus maka tanah akan semakin rusak dan tidak subur lagi. Penggunaan pupuk An organic dan Pestisida, hasil tanaman terancam residu pestisida Karena masih meninggalkan residu pestisida, memicu serangan kanker dan gangguan reproduksi bagi konsumen HARUS ADA FORMULA KHUSUS Untuk mengatasi ketersediaan pangan melalui upaya peningkatkan produktivitas tanaman, dan sekaligus menghasilkan produk tanaman yang organik/sehat, serta meningkatkan mutu kesehatan, diperlukan suatu formula khusus, berupa penambahan Bakteri hidup Formula khusus ini adalah penambahan INKULEN bakteri : Kedalam tanah dan tanaman untuk mengembalikan lagi kesuburan tanah dan menghasilkan produk tanaman yang sehat (organik). Kedalam Tubuh hewan ternak untuk meningkatkan metabolisme hewan ternak, menetralisir racun, memperbaiki pencernaan, meningkatkan penggemukan hewan ternak, memperbaiki pencernaan, dll Kedalam Tubuh manusia untuk meningkatkan kesehatan dengan cara menyeimbangkan jumlah bakteri positif dan bakteri negatif didalam tubuh, menetralisir racun, memperbaiki pencernaan Bakteri yang diperlukan : Rhizobium Azotobacter BPF (Bakteri Pengurai Fosfat) Azospirilium Selulotik Lactobacillus Streptococci salivarius Enterokokus faecium Bifidobacterium Pseudomonas Dll.

Gunakan Pupuk Organik untuk Menghindari Krisis Pangan

Gunakan pupuk organik cair CIREMAI yang ramah lingkungan untuk mempertahankan dan meningkatkan produksi pertanian anda. Caranya sangat mudah;  cukup campur 1 POC CIREMAI dengan air, kemudian disemprotkan / siramkan  pada tanah dan tanaman.

Pupuk Organik Cair CIREMAI

KAMI MEMBUKA KESEMPATAN BAGI ANDA UNTUK MENJADI AGEN DI SELURUH INDONESIA

Pemesanan / keagenan hubungi  : 0812 6026 9556 ATAU EMAIL : haraprimaland@gmail.com

Kesempatan ini terbatas, segera hubungi kami untuk mendapatkan penjelasan yang lebih detail.

Harga Rp 60.000/liter  ( DAPATKAN HARGA KHUSUS SEBAGAI AGEN)

Sementara itu, untuk menghadapi krisis pangan ini, Yogyakarta pun tengah meneliti 10 jenis umbi yang dinilai potensial berpotensi menjadi alternatif pangan nasional pengganti beras yaitu singkong,ubi jalar,uwi, suweg, kimpul, kentang kleci, gembili, garut, ganyong, gadung, dan talas. “Pemanfaatan umbi ini menjadi salah satu upaya untuk menurunkan konsumsi beras nasional sebanyak 1,5 persen per tahunnya sesuai program pemerintah saat ini,”

“Pemanfaatan umbi ini menjadi salah satu upaya untuk menurunkan konsumsi beras nasional sebanyak 1,5 persen per tahunnya sesuai program pemerintah saat ini,” papar Asikin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: