Pemupukan yang benar


Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Pemupukan rumput atau taman tampaknya seperti tidak brainer: Anda hanya membuangnya dan karya-karya pupuk, kan? Sebenarnya, pemupukan adalah sedikit lebih rumit. Misalnya, ada perbedaan antara pupuk penyiaran dan memasukkan ke dalam tanah. Bila Anda disebarkan pupuk, Anda membentangkannya di permukaan tanaman dan tanah dengan sebuah penyebar. Hal ini biasanya dilakukan dengan pupuk granular. Setelah penyebaran, Anda air rumput atau daerah di mana pupuk itu menyebar. Ini melarutkan butiran dan menyebar pupuk sampai ke zona akar dimana tanaman dapat menyerapnya.

Penyebaran pupuk biasanya dilakukan dengan rumput atau padang rumput di mana ada tanaman yang sudah ada yang menutupi tanah. Di sebuah taman atau tempat tidur bunga, pupuk biasanya menyebar sebelum tanaman ditanam untuk mempersiapkan tanah untuk mereka. Dalam hal ini, pupuk yang tersebar di daerah tersebut dan kemudian bekerja ke dalam tanah dengan menyapu sampai itu merata di seluruh daerah. Kemudian benih atau tanaman yang ditanam dan daerah ini disiram. Granul larut dan menyuburkan benih atau tanaman.

Setelah tempat tumbuh kebun atau bunga ditanam, pupuk tidak dapat bekerja ke dalam tanah secara langsung di sekitar tanaman tanpa mengganggu akar mereka. Dalam hal ini, ia ditempatkan di baris atau spasi selain tanaman dan bekerja ke dalam tanah di sana. Ini disebut sisi ganti dengan pupuk. Sekali lagi, pupuk harus bekerja ke dalam tanah dan disiram di untuk menyuburkan tanaman.

Kadang-kadang air pupuk larut disemprotkan sebagai solusi langsung pada daun tanaman. Hal ini disebut semprot daun. Umumnya, hal ini dilakukan untuk memperbaiki kekurangan tertentu di pabrik. Misalnya, seng sering disemprotkan pada pohon kemiri untuk mencegah atau mengobati kekurangan seng. Besi merupakan semprot daun umum. Penting untuk menyemprot pohon atau tanaman seperti yang diarahkan sehingga mereka dapat mengambil gizi dengan daun mereka.

Akhirnya, ada pupuk cair yang diterapkan pada pohon atau tanaman saat menyiram. Kadang-kadang hal ini dilakukan dengan menambahkannya ke sistem air di keran menggunakan sifon, atau dengan menyiram tanaman individu dengan itu sebagai pengganti sebagian air itu mereka biasanya akan menerima. Jenis pembuahan adalah yang paling umum dengan tanaman hias atau dengan operasi industri besar tumbuh tanaman terlalu banyak untuk gaun samping atau pupuk secara individual.

Untuk meringkas, pupuk siaran tersebar di halaman rumput atau bidang di mana tanaman penutup tanah. Di kebun, pupuk biasanya bekerja ke tanah sebelum tanam. Setelah tanaman sudah mulai tumbuh, pupuk mungkin tersebar di samping tanaman untuk menghindari keributan dengan akar mereka tetap menyediakan nutrisi yang dibutuhkan. Semua pupuk harus disiram ke fungsi.

Pupuk daun diterapkan pada daun dan batang tanaman untuk memungkinkan nutrisi untuk diserap langsung oleh daun. Pupuk cair dapat diterapkan pada akar tanaman melalui irigasi tetes atau dengan menggunakannya bukan air untuk sebagian dari cairan tanaman yang dibutuhkan ketika sedang tumbuh.

Jangan lupa untuk mengikuti petunjuk label dan tidak pernah menerapkan pupuk lebih dari yang direkomendasikan. Seperti halnya dalam kebanyakan hal, pupuk terlalu banyak bisa berbahaya karena tidak cukup fertilizier.

Iklan

2 Tanggapan to “Pemupukan yang benar”

  1. TOTO. S Says:

    Memang pupuk organik CIREMAI, sungguh sangat bagus, tanaman padi memakai pupuk cair organik CIREMAI setelah 35 HST. dan pada saat itu padi terkena hama kuning yang sulit obatnya. ternyata setelah disemprot dengan pupuk cair organik CIREMAI . Alhamdullilah sehat kembali.,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: