Agen

Leaflet - Pupuk Organik Cair Ciremai

Ada satu usaha baru lagi yang bisa langsung anda jalankan yaitu sebagai agen penjualan pupuk organik cair Ciremai. Pupuk organik cair “CIREMAI” ini terbuat dari bahan-bahan organik yang sangat ramah lingkungan, seperti air kelapa dan rempah-rempah.

PELUANG  AGEN DI SELURUH INDONESIA

HUBUNGI : 0812 6026 9556

ATAU EMAIL : haraprimaland@gmail.com

Kesempatan ini terbatas, segera hubungi kami untuk mendapatkan penjelasan yang lebih detail.

Dapatkan hrg Rp 60 rb/liter  s/d  27 Februari 2012

Harga per 1 Maret 2012  Rp 75 rb/liter dan Rp  40 rb untuk kemasan 1/2 liter

(DAPATKAN HARGA KHUSUS AGEN)

Syaratnya sangat mudah dan tidak memberatkan, jadilah yang pertama di wilayah anda untuk bersama membantu petani dalam meningkatkan produksi dan menyuburkan tanah. Karena pupuk organik cairCIREMAI terbuat dari bahan-bahan organik yang mengandung unsur hara mikro dan unsur hara makro yang sangat diperlukan tanaman. Sangat baik untuk menyuburkan tanah dan terbukti mampu meningkatkan produksi pertanian.

Pupuk organik cair Ciremai juga mengandung Zat Perangsang Tumbuh (ZPT) yang dapat merangsang pertumbuhan akar, batang, daun dan buah sehingga mampu meningkatkan produksi pertanian.

Beberapa kali kunjungan ke lapangan untuk melihat panen petani yang menggunakan pupuk organik cair “CIREMAI” menunjukkan hasil nyata yang luar biasa. Berikut adalah testimoninya:

3 Tanggapan to “Agen”

  1. sutarman Says:

    saya tinggal di gombong kebumen kalau ingin menjadi agen syaratnya apa saja walaupun saya bukan petani tapi ingin belajar

  2. tebu | Rifkidork'blog Says:

    […] dulu Indonesia pernah mengalami masa kejayaan sebagai pengekspor gula Untuk mengatasi masalah itu CV. Anugerah Karya Makmur (AKM) turut serta mendukung program pengembangan Perkebunan Tebu tersebut yaitu mengembalikan masa […]

  3. dwi Says:

    bagaimn cr pemesanana da ap ad paduan penggunaan pupuk org cermai


Tinggalkan komentar