Anda ingin penghasilan lebih banyak?


 

Mengemudi

Jika anda ingin berpenghasilan lebih banyak, aturannya adalah “Anda harus belajar lebih banyak. Anda tidak dapat berkembang dan maju di bidang anda lebih jauh dan lebih cepat lagi daripada apa yang anda lakukan sekarang, kecuali pada kecepatan dan kedalaman apa yang anda pelajari dan praktekkan.

 

Ada bagian program pengembangan pribadi dan proesional diantaranya adalah program-program pembelajaran yang berbentuk audio.

Jika anda menggunakan mobil menuju tempat kerja anda kira-kira dalam setahun anda menghabiskan antara lima ratus sampai seribu jam di dalam mobil. Jika mengubah waktu mengemudi ini menjadi waktu belajar, anda akan mendapatkan pendidikan tambahan yang kira-kira setara denga tiga sampai enam bulan sekolah yang berisi 40 jam belajar per minggu, hanya dengan cara mengemudikan kendaraan anda dari satu tempat ke tempat lain.

Banyak orang yang telah berhasil melipatgandakan, mengkali-tigakan, dan mengkali-empatkan pendapatan mereka hanya dengan cara mendengarkan program-program pembelajaran audio selama mereka mengendarai mobil.

Selamat belajar.

Tinggalkan komentar