Mobile marketing


 

Mobile marketing

Apakah anda pernah menghitung berapa banyak iklan tentang telepon seluler di media massa ? Terlalu banyak untuk dihitung, namun peluang untuk telepon seluler seakan tak pernah berakhir. Ketika Anda benar-benar mulai untuk memanfaatkan mobile marketing untuk bisnis, Anda akan mulai menyadari bahwa Anda dapat mencapai sejumlah besar konsumen hanya dengan mengeluarkan sedikit biaya.

 

Spektakuler bagian dari skenario ini adalah bahwa Anda dapat mempelajari pengetahuan tentang orang-orang di segmen pasar Anda untuk mengirimkan penawaran pada mereka dan Anda tahu bahwa mereka akan menyukainya.

Tentu saja, semua itu akan memakan waktu untuk melakukan kontak pelanggan, serta mengumpulkan data, tetapi sekali Anda telah meletakkan pondasi, tidak akan ada jalan kembali untuk Anda.

Lanjutkan membaca jika Anda ingin mendapatkan langkah terobosan ini, dan kami akan menunjukkan kepada anda beberapa tips mobile marketing.

Kadang-kadang tidak jelas tentang mentingnya menjaga informasi pribadi pelanggan dan daftar kontak pelanggan. Tidak ada metode tertentu yang lebih baik daripada yang lain, jadi kami hanya akan menyarankan Anda menemukan sesuatu yang terbaik bagi Anda.

Cobalah untuk menggunakan semua data kontak pelanggan yang Anda miliki di prospek Anda dan konsisten untuk menggunakannya dengan berbagai cara.

Ini benar-benar sangat penting bahwa Anda memahami dasar-dasar, setidaknya, menulis iklan ppc misalnya atau iklan teks. Apa manfaat dari apa pun yang Anda iklankan? Mengapa saya harus membeli? Beritahu saya untuk membelinya juga. Apakah anda tahu perbedaan antara fitur dan manfaat? Jika tidak – sangat penting bahwa Anda mencari tahu.

Selalu lakukan riset kecil sebelum menghabiskan banyak uang, dan yang berlaku jika Anda pikir itu tidak mungkin untuk berkeliling menggunakan fitur ini. Semakin kuat Anda mengungkapkan manfaat dari produk Anda, hasil yang lebih baik akan Anda lihat.

Ketika Anda mengirim penawaran, pastikan Anda melacak respon yang Anda dapatkan, sehingga ketika Anda menyerahkan penawaran, Anda dapat menyesuaikan dan membuatnya bahkan lebih tepat sasaran.

Perlu diketahui bahwa kelompok pelanggan benar-benar merespon kembali untuk menawarkan Anda sehingga Anda dapat mengirim mereka sesuatu di daerah yang sama di lain waktu.

Ketika Anda mendekati mobile marketing dengan strategi yang tepat dan pola pikir, namun akan bentuk iklan yang sangat ditargetkan berdasarkan data yang pemasaran yang tepat. Seperti biasa dan selalu, akan ada kesalahan dan salah langkah di sepanjang jalan, tapi itu adalah normal dan tidak patah semangat. Mobile pemasaran membutuhkan sebuah strategi yang sedikit berbeda, tetapi prinsip-prinsip pemasaran dan periklanan usia tua di sana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: