Pencurian Identitas semakin marak


 

wajah pencuri

Selalu waspada terhadap kemungkinan pencurian identitas

 

Pencuri yang cerdas tidak lagi mencoba untuk mencuri barang berharga Anda, mobil, properti Anda, perhiasan Anda, mereka jauh lebih tertarik untuk mencuri identitas Anda.

Jika mereka mencuri TV atau mobil Anda, mereka memiliki satu barang curian, mereka kemudian harus menjualnya, dan kemungkinan besar, asuransi akan menanggung biaya kerugian anda.

Jika mereka berhasil mencuri identitas anda Anda, mereka memiliki kesempatan tak terbatas untuk mendapatkan uang tunai melalui berbagai penipuan. Mereka dapat mengambil pinjaman, mengajukan permohonan kartu kredit atas nama anda, bahkan mengajukan permohonan hipotek, atau mencoba untuk menjual rumah Anda.

Apa yang sebenarnya terjadi. Kenyataannya adalah mereka jauh lebih mungkin untuk masuk ke lalulintas cash Anda, bukan rumah berharga Anda. Jadi, apa yang dapat Anda lakukan? Beli penghancur kertas/dokumen. Ini bukan saran baru, penjualan penghancur kertas telah meroket dalam lima tahun terakhir, dan ketika Anda memiliki Anda menggunakannya.

Pastikan bahwa anda telah menyimpan semua dokumen penting di tempat yang aman dari pencuri, dan bila Anda pindah rumah pastikan bahwa Anda telah mengamankan semua file dokumen Anda.

Bila terjadi pencurian atau kehilangan atas dokumen2 penting anda , segera laporkan polisi dan pihak2 yang bekaitan dengan dokumen tersebut untuk dilakukan langkah2 pemblokiran.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: