Pencegahan Kangker dg Pola Makan


Makan makanan yang  tepat setiap waktu.

Buah dapat melawan kangker

Makan makanan yang tepat dapat membantu meningkatkan energi anda. Jika anda memiliki masalah dengan berat badan, beberapa “makanan yang disarankan mungkin akan dapat membantu diet anda.

 

Bagi orang yang menjaga berat badan mereka, porsi kecil makanan gizi akan terus memberikan kalori dan menyediakan bahan bakar yang dibutuhkan tubuh untuk membantu anda merasa lebih baik.

Makan Lebih Sering.

Jika Anda mendapati diri anda lelah ketika Anda makan atau Anda mengalami kesulitan bernapas karena Anda terlalu kenyang, cobalah makan makanan kecil lebih sering. Empat sampai enam makanan kecil di siang hari, bukan tiga kali makan besar, yang akan membuat Anda merasa terlalu kenyang. Ini juga akan membutuhkan energi lebih sedikit untuk makan. Itu berarti Anda akan tidak terlalu lelah dan lebih mampu mendapatkan apa yang Anda butuhkan dari makanan yang Anda makan.

Sarapan

Sarapan adalah hal yang paling penting bagi anda. Banyak orang mengabaikan sarapan pagi dan mengatur pola makan dengan benar. Cobalah untuk makan paling banyak pada pagi hari (sarapan), karena anda membutuhkan energi paling banyak untuk ektifitas yang padat pada siang hari. Anda akan mendapatkan 25 sampai 30 gram serat per hari, dimulai dengan semangkuk sereal dan roti gandum membuat Anda mendapatkan kondisi yang baik.

Oatmeal

Dengan Susu lain makanan yang tepat untuk memulai oatmeal hari yang panas Anda. Sangat mudah untuk makan dan kaya serat, kalsium, besi, dan vitamin A. Siapkan dengan susu bukannya air membuatnya bahkan lebih bergizi. Dan jika Anda mencoba untuk menumpahkan beberapa kilogram, oatmeal layak mendapat tempat dalam diet Anda. Its tinggi serat membantu Anda merasa kenyang dengan kalori yang lebih sedikit. Top dengan berry daripada pemanis untuk menjaga jumlah kalori rendah.

Makan Lebih Bergizi

Food First Jika kelelahan adalah untuk membuat Anda berhenti makan sebelum Anda mendapatkan kalori dan nutrisi yang Anda butuhkan, makan tinggi kalori item pertama. Tapi jangan pergi ke “kalori kosong” dari kentang tumbuk atau dessert sebuah. Tenggelam garpu Anda ke dalam ayam, daging sapi tanpa lemak, ikan bakar, atau mengetahui bahwa Anda memperoleh protein dengan setiap gigitan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: