BUNGA KPR 0% – buruan


CIREBON – Bank CIMB Niaga Cabang Cirebon memberikan nilai tambah bagi developer yang memberikan nilai tawar tinggi dengan produk yang baik kepada konsumen. Salahsatu developer yang masuk dalam kategori platinum ini adalah Pegambiran Residence.
Pada momen Hari Kemerdekaan RI dan bertepatan memasuki bulan Ramadan ini, konsumen rumah dan kavling siap bangun di Pegambiran Residence selama bulan Agustus 2010 mendapatkan kredit pemilikan rumah (KPR) dengan bunga 0 persen  fix sampai 2 tahun.
“Promo Merdeka yang diberikan kepada konsumen Pegambiran Residence berlaku hanya di bulan ini (Agustus) saja. CIMB Niaga ingin memanfaatkan momentum agar memudahkan masyarakat dalam berinvestasi di properti,” ungkap Yudho Arlianto, Mortgage Branch Manager Bank CIMB Niaga Cabang Cirebon, kemarin.
Sekarang, lanjut Yudho, properti tidak bisa dilepaskan dari KPR. Khusus untuk pembelian rumah baru di wilayah Cirebon, sekitar 80 persen melalui KPR. Karena itu, penawaran bunga 0 persen merupakan  program yang menarik untuk menjaring market yang lebih luas dan mengedukasi kepada masyarakat bahwa KPR bukan sesuatu yang sulit.
Potensi properti di wilayah Ciayumajakuning untuk saat ini masih sangat bagus. Bagi CIMB Niaga yang mempunyai produk KPR dengan segmentasi menengah dan atas pun sudah menjalin kerjasama dengan lebih dari 25 developer. Potensi tersebut ditunjang dengan market yang baik, sehingga setiap kali developer mengembangkan perumahan bisa terserap.
“Kemitraan antara CIMB Niaga Cirebon dengan developer Pegambiran Residence ini saling mendukung. CIMB Niaga yang sudah berpengalaman dalam menangani KPR, bisa memunculkan brand image yang baik.
Apalagi, kami sudah kerjasama ini sudah terjalin sejak dibukanya Pegambiran Residencen,” ujar pria asal Jakarta yang berdomisili di Kuningan ini. Saat ini standar suku bunga KPR CIMB Niaga sebesar 9,25 persen. (san)

Short URL: http://radarcirebon.com/?p=1706

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: