Al QUR’AN AKAN DIBAKAR


Ada berita menarik pagi ini dari kompas.com, seorang pastor senior Terry Jones pemimpin kelompok non-denominasi di Florida AS memimpin rencana aksi pembakaran kitab suci Al Qur’an pada 11 September 2010 nanti.

Din Samsudin sebagai salah satu pemimpin organisasi massa Islam terbesar di Indonesia – Muhammadiyah merespon dengan bijak berita yang akan sangat mudah membakar kemarahan umat Islam di seluruh dunia di BUlan Suci ini.

Himbauan seorang pemimpin agama yang bijak, agar tidak terjadi kekacauan yang semakin luas yang melibatkan antar kelompok beragama di seluruh dunia khususnya di Indonesia.

“Allah akan menjaga Al-Qu’an sampai akhir jaman” , begitu kata seorang Ustadz dalam satu ceramahnya. Ulah sekelompok orang yang mengumbar KEBENCIANNYA tehadap Islam dengan membakar Al Qur’an ibarat segerombolan anak kecil yang TIDAK PUNYA NALAR  Mereka ingin masuk ke dalam lingkungan yang penuh dengan kedamaian, keindahan, persaudaraan, cinta kasih namun mereka tidak bisa melewati pintu gerbang yang kokoh, mereka frustasi dan membakar pintu gerbang itu. Mereka berteriak histeris meluapkan kebenciannya … padahal sebenarnya mereka hanya bisa membakar rumput tanpa bisa menyentuh gerbang  KEDAMAIAN ISLAM.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: