Pupuk Organik Cair CIREMAI


Pupuk organik cair dari Lembah Gunung Ciremai

Leaflet - Pupuk Organik Cair Ciremai

Pupuk organik cair “CIREMAI” adalah salah satu jenis pupuk organik cair yang memiliki kualitas sangat bagus dan sudah cukup lama beredar  di Wilayah Jawa Barat serta  Jawa Tengan. Pupuk organik cair Ciremai ini diproduksi di daerah yang tidak jauh dari kaki gunung Ciremai, yaitu diproduksi di Kabupaten Cirebon. Heran juga pertama kali mendengar bahwa di Kabuaten Cirebon berdiri sebuah perusahaan pupuk organik cair dengan merk “CIREMAI”. Ternyata di Wilayah Kabupaten Cirebon terdapat pabrik tebu yang menghasilkan bahan baku untuk pembuatan pupuk organik cair ini.

Selain ramah dan membuat hijau lingkungan sehingga enak dipandang, pupuk organik cair “Ciremai” juga sangat terjangkau harganya dan mampu memberikan hasil maksimal bagi penggunanya, memuat tanah subur dan petani makmur. Kalau kita usapkan pupuk organik cair “CIREMAI” ini ke tangan, maka tangan kita akan terasa sangat sejuk, kalau kita cium maka aromanya sangat segar . Semua itu adalah cirri-ciri si Cantik dari Gunung Ciremai…..Pupuk Organik Cair “Ciremai”.

 

 

 

KAMI MEMBUKA KESEMPATAN BAGI ANDA UNTUK MENJADI AGEN DI SELURUH INDONESIA

HUBUNGI : 0812 6026 9556

ATAU EMAIL : haraprimaland@gmail.com

Kesempatan ini terbatas, segera hubungi kami untuk mendapatkan penjelasan yang lebih detail.

Harga hanya Rp 60.000/liter  ( DAPATKAN HARGA KHUSUS SEBAGAI AGEN)

Dengan pupuk organik cair “Ciremai” hasilnya 9.3 ton / hektar

Salah satu contoh adalah H. Wahab, seorang pengusaha petani dari wilayah Eretan – Indramayu – Jawa Barat menyampaikan :

“Sejak saya belajar bertani sampai sekarang, baru kali ini bisa mencapai hasil tertinggi sebesar 6.250 ton / bahu atau 9.3 ton / hektar”. Dengan penuh rasa syukur hal ini disampaikan dihadapan para penyuluh lapangan dan pejabat dinas pertanian Kabupaten Indramayu di lokasi persawahan miliknya yang sedang dipanen.

Lebih lanjut H. Wahab yang tampil sangat bersahaja ini menyampaikan bahwa :”sebenarnya saya terlambat tanam sekitar 25 hari dibandingkan dengan teman-teman yang lain, namun dengan pemakain pupuk organik cair “Ciremai” saya bahkan bisa melakukan panen lebih cepat dari yang lain”, artinya pupuk organik cair Ciremai bisa mempercepat usia panen padi.

Untuk mendapatkan produk Pupuk Organik Cair “CIREMAI” bisa menghubungi 0812 6026 9556, atau email : haraprimaland@gmail.com

Dengan hasil nyata seperti itu H.Wahab akan berusaha menyampaikan kepada seluruh anggota kelompok tani yang ada dalam wilayah binaannya agar memakai pupuk organik cair Ciremai yang sudah terbukti memberikan hasil yang sangat baik.

Di tempat yang sama Kepala Bagian Produksi pupuk organik cair “ Ciremai” Ir. Madhakir menyampaikan bahwa :” pupuk orgnik cair Ciremai ini juga sangat baik digunakan untuk sayur-sayuran seperti bawang merah, buah-buahan seperti semangka dan palawija”.

Untuk lahan seluas 1 hektar tanah hanya membutuhkan 6 liter pupuk organik cair ‘Ciremai” seharga Rp 60.000,- / liter.

Suburkan tanah dengan kembali ke Pupuk Organik Cair “Ciremai”

Ahli lingkungan memang telah lama prihatin dengan kerusakan tanah dan lingkungan yang diakibatkan oleh pemakaian pupuk kimia yang berlebihan. Pemerintah melalui berbagai program telah berusaha keras untuk mendorong petani menggunakan pupuk organik yang ramah lingkungan

Hasil dari pemakaian pupuk organik ini juga sangat memuaskan, selain murah, ramah lingkungan, menghasilkan hasil pertanian yang sehat untuk dikonsumsi manusia juga petani bisa memperoleh hasil produksi maksimal.

About these ads

Satu Tanggapan to “Pupuk Organik Cair CIREMAI”

  1. Mamuzie Says:

    Klo kelebihan pupuk ciremai dgn pupuk organik cair yg lain apa ya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: